Sunday, May 1, 2011

OO..MAMA...OO...PAPA

" Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia."

Lagu yang sangat pas mewakili kasih seorang Ibu (baca : mama dan papa, buatku)
Saat aku sakit, mereka datang merawatku
Pun saat anak - anakku sakit atau suamiku sakit, mereka pasti datang membantuku merawat anak dan suamiku
Saat aku sedih, mereka selalu menghiburku
Saat aku terpuruk, mereka selalu menyemangatiku

Saat aku marah, mereka hanya diam

Setiap saat, selalu ada SMS menanyakan bagaimana kabar aku dan anak - anakku hari ini

Namun.....
Mengapa di saat mereka sakit, aku tidak bisa datang merawat mereka karena tidak bisa meninggalkan anak - anakku
Dan mereka mengerti, memahami ketidakdatanganku
Mengapa di saat mereka sedih, aku tidak tahu karena mereka menyembunyikannya dari ku -- tidak mau melihat ku ikut bersedih, lalu bagimana aku bisa memberikan dukungan jika mereka terpuruk
Mengapa jika mereka marah, aku "ngambek"bukannya meminta maaf
Walau tanpa aku minta maaf pun mereka pasti sudah memaafkan aku
Dan mengapa aku tidak bisa memulai menanyakan bagaimana kabar mereka hari ini karena terlalu sibuk dengan anak - anakku dan suamiku
OO..mama...oo..papa..
Rupanya kasihku, sayangku, perhatianku pada mereka hanya berupa air yang menetes dari sumber mata air kasihmu yang tiada pernah habis
Maafkan aku, mama papa...atas kasihku, sayangku, cintaku yang belum sempurna ini















No comments:

Post a Comment