Friday, October 21, 2011

DOAKU UNTUKMU SAYANG





Doaku Untukmu Sayang (WALI BAND)


Kau mau apa pasti kan kuberi
Kau minta apa akan ku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang


Aku tak kan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Illahi 
Tuk satukan kami di Surga nanti


Taukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan Tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia


Aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Illahi
Tuk satukan kami di Surga nanti


Entah mengapa, lagu ini mewakili segenap perasaanku pada dia yang ku sayang
Rasa sayang yang sangat kental bahkan mendarah daging
dengan melihatnya tersenyum saja, hati ini rasanya bahagia sekali
Sungguh kebahagiaannya adalah harapanku 
Yang ku inginkan kini adalah mengisi hari - harinya
Menemaninya, bercanda dan bersenda gurau 
Hingga tiada lagi kata kesendirian dalam hidupnya
Hingga tiada lagi kata kesepian mewakili hari - harinya
Ya, aku memang menyayanginya, sangat meyayanginya ....
Karena dia memang bagian dari hidupku
Ya Allah,...maafkan aku jika cintaku padanya membuatMu cemburu
Ijinkanlah aku menyayanginya Ya, Rabb
Dan, Kau ijinkan aku.... 
Karena Kau tanamkan padanya rasa sayang untukku
Engkau Maha Mengetahui apa - apa yang ada dalam hati seorang hamba-Mu
Kau penuhi semua harapanku yang bahkan tak pernah sanggup aku memintanya pada-Mu
Inilah yang harus ku sikapi
Aku harus peka atas apa yang Engkau berikan padaku, atas hadiah ini
Apakah ini sebuah jalan atau sebuah ujian untukku dan dia
Apapun itu,
Semoga cinta dan sayangku memberikan nilai kebaikan untuknya dan untukku














No comments:

Post a Comment