Saturday, October 22, 2011

CEMBURU



Aku cemburu karena takut kehilanganmu
Aku cemburu karena aku terlalu mencintaimu
Aku cemburu bukan karena tak percayakanmu
Aku hanya menyampaikan keluh kesah ini padamu
Aku hanya ingin kau tahu apa yang mengganggu pikiranku saat ini
dengan caraku..
Aku hanya ingin kau memahami kegundahan hatiku
bukan mencacinya
bukan menyalahkan
Aku bukan seorang yang sempurna
yang bisa menahan api cemburu
Tapi aku punya hati dan cinta
yang akan aku bawa sampai mati
hanya mencintaimu seorang
Aku hanya ingin kau tidak membaginya dengan siapapun
Tahukah kau, suamiku ..
Aku butuh perhatianmu,
Aku butuh belaian kasih sayangmu,
Aku butuh kehangatanmu,
Aku butuh pelukanmu,
Aku butuh pengayomanmu, suamiku ..
yang bisa membuat hati ini merasa tenteram di kala gelisah
yang seharusnya bisa kudapatkan darimu,
Aku butuh rasa aman darimu, suamiku
Terhadap apa - apa yang aku takutkan
Termasuk dari rasa takut kehilanganmu

No comments:

Post a Comment