Sunday, May 1, 2011

CATATAN KECIL BUAT TEMANKU, SAHABATKU

Hidup sangatlah sepi tanpa teman. Aku merasakannya setelah kepindahanku ke Semarang hampir 9 tahun yang lalu.Ya, sejak aku menikah, aku diboyong suamiku ke Semarang. Jauh dari orang tua, saudara dan semua teman - temanku. Hari demi hari aku jalani bersama suamiku dan keluargaku yang baru. Lambat laun rasa rinduku pada teman-temanku mulai timbul. Terbayang masa-masa bersama teman-temanku.

Saat bercanda ria bersama mereka...........

Ya, kalau kumpul dan bercanda-canda, aku yang paling sering ngambek. Teman - teman kecilku di Pondok Kopi sudah paham sekali gimana ngambeknya aku. Rossi.....paling seneng liat aku ngambek. Jahil banget dia, tapi jangan tanya....Rossi paling hobi curhat sama aku.(Ya khan Ros)

Saat kita saling curhat .............

Aku dan teman - teman...baik teman-teman di Pondok Kopi, teman kuliah, teman SMA kalau curhat bisa sampai ngegosip kemana - mana.

Aku paling adem kalau habis curhat sama Indah, temen SMA ku. Segala masalah bisa ada solusinya kalau ketemu Indah.

Tapi, aku juga banyak dijadiin tempat curhat buat teman - temanku. Dewi Roro, Rossi, Ika, Arum, Dewi Cahya...moga2 aja mereka kalau curhat ke aku ada gunanya, ya....paling ga, aku senang bisa jadi pendengar yang baik buat teman - temanku.

Saat kita ngecengin cowok...........

Hahaha...namanya cewek ga jauh yang diomongin dulu soal cowok. Aku sama temen - temen Pondok Kopi punya agenda rutin tiap sore jalan - jalan ke Pondok Kopi belakang. Rossi ngecengin si ini, Ika ngecengin si itu, Adis ngecengin ini itu, Dian juga setia dengan incerannya....Tineu doank yang kayaknya ga gatel mejeng2 soalnya justru dia yang jadi inceran cowok2 belakang...hehehehe

Kalau di Genk "FIFTEEN", kayaknya aku deh yang paling banyak naksir orang....Eka setia banget sama incerannya di angkatan senior. Arum sama Indah, ga usah disebutin deh....hehehe...ga enak kebaca orangnya dah pada punya bini soalnya. Cuma Endah yang ga aku tahu kecengannya, yang ada dia malah dikecengin sama guru Fisika saking pinternya. Reny Silvia....kyknya juga absent soalnya doi dah pacaran sm sapa ya aku lupa

Saat nginep di rumah temen.........

Hebohnya kalau lagi nginep bareng di rumah temen. Waktu kuliah yang jadi langanan rumahnya Cahya kayaknya. Yang aku inget, aku pernah nginep di rumah Cahya, Tanti, Roro sama Rizka.

Oiy, dulu waktu masih kecil , aku sama Rossi sering bgt diajak sama Ririn dan keluarganya nginep di hotel....Makasih banget ya, Rin. Sorry kalau waktu kita ikut, lu jadi sering bete n ngambek

Saat jalan - jalan ke mall............

Hehehehe, cewek urusannya ga jauh dari mall. Biar cumasekedar cuci mata alias windows shopping. langganannya mana lagi kalau bukan Blok M.Kalau kesorean, Dewi Cahya dengan rayuan mautnya segera menelpon mantan pacarnya sekarang buat dijemput.... :P

Temen-temenku di Pondok Kopi jagoannya nge-mall....ya khan?????!!!

Saat berantem................

Aku sama Dewi Roro pernah kepentok masalah yang semept buat aku sama dia berhari2 ga bertegur sapa. Waduh , sumpah, ga enak banget. tapi Alhamdulillah, namanya sahabat, kita deket lagi. Sampai sekarang ya, Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Saat ada yang ulang tahun...........

Menjelang ulang tahun, bikin aku deg2an. Maklum siap - siap aja dikerjain. Aku pernah babak belur jadi adonan dikerjain Indah, Eka, Arum , Reny sama Endah. Di sekolah aku abis dicuekin. Ternyata sampai di rumah, aku disambut dengan ceplokan telor di kepala, bermandikan tepung dan susu ato air...Tapi ternyata itu ultah yang paling berkesan buat aku.

Kenangan terindah, saat aku menikah dan saat kepindahanku...............

Sampai sekarang, cincin - cincin dan kado kenang2an dari teman2 FIFTEEN, teman2 Pondok Kopi, teman2 SMA, masih aku simpan dan aku pakai. Perhatian kalian, sangat berarti buat aku. Hiks..............

Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn....rasa itu benar2 ga bisa digambarkan. Mau ke Jakarta tidak bisa setiap saat.......telepon juga mahal boooo!Awalnya aku hanya mengingat masa2 itu aja, melihat foto2....sedikit demi sedikit terobati. Tapi aku bersyukuuuuuuuuuuuuuuuuuuur sekali, sejak ada Facebook, hidup aku kembali berwarna. Biar jauh, tapi aku masih bsa bertemu sama teman2.........bisa melihat , bisa tau kabar2 tema2 ku lagi...bisa melihat foto2 mereka dan keluarganya sekarang...bisa sharing lagi, bisa curhat lagi, bisa chatting....bisa video call.....bisa ledek2an lagi...............

Teman - teman, Sahabat - sahabatku...I REALLY MISS ALL OF YOU !!!

Hugs n' kisses from me

No comments:

Post a Comment