Saturday, October 22, 2011

ME ,,, MY SELF..DULU DAN SEKARANG


Tak kenal maka tak sayang ...
Sedikit cerita tentang diriku : Galuh Indri Puspitasari
Aku anak sulung dari dua bersaudara. Di rumah, aku dipanggil Indri, di sekolah, aku dipanggil Galuh, ada beberapa sahabatku memanggil aku, Lulu. Tapi aku lebih nyaman dengan menyebut diriku sendiri : In..(thanks buat yang dah kasih sebutan ini ke aku, never forget about you). Selama 24 tahun tinggal di Jakarta tapi sejak menikah 9 tahun lalu, aku jadi orang Semarang. Aku, ibu dari 3 anak - dua putra yang ganteng dan satu putri yang cantik, persis bundanya
hehehe...narsis banget. 
Dulu, waktu masih SMA, suka banget sama warna Biru dan paling sebel sama yang warna Pink. Lebay banget kayaknya. Sampai suatu saat, aku kenal Imel, teman di pengajian dulu yang kamarnya dan segala pernak - perniknya Pink semua. Sejak itu, aku jadi suka banget sama Pink terlebih lagi sejak punya Arin. Pink Mania .. girly-nya telat banget yaaaa... ngga apa - apa daripada tidak sama sekali.
Dari dulu sampai sekarang, aku suka banget jalan. Sampai aku di cap "tukang kelayapan" sama papa, mama, ade-ku seorang dan saudara - saudaraku. Pergi pagi, nanti malamnya baru pulang. Tapi setelah menikah, kebiasaan itu tidak berlanjutlah.... paling - paling kalau ada waktu senggang, jalan - jalan sama keluarga ke mall atau tempat - tempat wisata yang nggak jauh dari rumah. 
Dulu, waktu masih SD dan SMP aku pemalu sekali, nggak pe-de sama yang namanya difoto...maklum deh jaman - jaman itu masih culun banget, jelek banget dan jerawatan pula ... Namun sejak SMA dan berjilbab, aku mulai percaya diri dan jadi gila foto...hahahahhaha... Tapi aku paling nggak suka foto tanpa pose maksudnya foto asal yang kalau dilihat mukanya nggak asik banget. Apalagi kalau ada yang iseng upload foto begitu, siap - siap aja aku omelin. Urusan foto ini sampai sekarang teman - temanku dah pada hafal deh.. kata mereka : biar dah punya buntut, narsis teteup ya, Luh ...qiqiqiqii
Oiya,,,, dari dulu sampai hari ini yaaa....aku lebih pede kalau pakai kaca mata hitam... nggak tahu kenapa, suka aja .... 

Dari dulu sampai sekarang, aku suka makan ... nggak pernah ada diet, kecuali kalau lagi sakit, Apa saja yang enak - enak,aku doyan. Kalau ditanya apa makanan yang nggak aku suka, apa yaaa... Oiyaa, aku nggak suka makan ikan yang durinya terlalu banyak, kayak Ikan Mas, Ikan Bandeng dan Lele. Aku geli kalau makan ikan Lele... setelah tahu cara ternak Lele...hehehe
Sejak dulu dan sampai sekarang, aku itu orangnya dasarnya pendiam kalau diantara orang - orang banyak. Makanya banyak yang berpikir itu aku orangnya sombong. Buat yang tidak kenal. Tapi kalau sudah dekat, aku bisa ngoceh melulu. Apa aja bisa jadi bahan obrolan. Bahkan sering jadi tempat curhat, karena aku ini tipikal pendengar yang baik, nggak pernah bosan mendengarkan celotehan, curhatan, cerita - cerita  penting dan nggak pentingnya teman - teman, sahabat - sahabat dan saudara - saudaraku. Sungguh aku ini, "tempat sampah" yang baik buat yang  mereka yang merasa nyaman menyampaikan uneg-unegnya sama aku. 
Yang tidak berubah dari dulu hingga kini, aku orangnya on time .... aku paling tidak suka telat, tidak tepat waktu dan ngga nepatin janji. Karena sejak kecil aku dididik disiplin oleh papa mama. Aku orangnya cenderung grusa - grusu, ngga sabaran... makanya aku heran kenapa anak - anakku bisa santai, cenderung lelet bahkan. Grrrr ....
Jeleknya aku dari dulu sampai sekarang adalah Ngambekan dan cemburuan .... Aku akuin emosi aku masih labil. Apalagi kalau sedang sedih atau ada masalah, wuiiihhh bisa super lebay banget deh. 
Kata teman - teman, aku itu pencinta sejati. Entah maksudnya apa.. Tapi beberapa dari teman - temanku bilang, " Galuh ini kalau udah sayang sama orang, dia akan sangat sayang sama orang itu. Apa - apa dia lakonin deh buat tuh orang Aku bilang, "Masa, sih". walaupun sayang itu universal, setelah aku renungkan, iya juga ya... *nutup muka...maluuu*
Apalagi yaa..... yang pasti aku dari dulu hingga sekarang nggak banyak berubah selain lebih tua dan lebih dewasa itu saja. 

No comments:

Post a Comment