Friday, October 28, 2011

KALA AKU MENANGIS



Ku menangis .......

* Saat sedang sangat bersedih hati atau berduka
Pastinya semua orang pasti kalau sedang sedih sekali. Sekalipun dia cowok, bapak - bapak terlebih lagi kakek - kakek.

* Saat terjatuh
Hampir semua anak kecil pasti menangis sewaktu ia terjatuh. Kalau orang dewasa, kalau jatuh biasanya cuma nyengir kuda atau bahkan bisa tertawa untuk menutupi rasa malunya.

* Saat kangen seseorang
Hahahayyy ...Lebay mode-on. Tapi itulah kenyataannya. Terutama buat mereka yang sedang jatuh cinta. Kalau lagi kangen, mellloooowwww sekali.

* Saat berpisah 

Perpisahan yang paling sering menjadi alasan dari tangisan bombay. Entah itu putus dari pacar, pisah dengan orang tua atau seperti anak saya setiap Kakek atau Neneknya pamit pulang, mereka pasti menangis.

* Saat mengupas bawang
Ibu - ibu banget nih....Memang bawang itu bikin panas mata, jadi biasanya kalau sedang mengupas bawang mata pasti perih dan menangis.

* Saat merasakan sakit
Semua rasa sakit, mulai dari sakit hati dan sakit yang sebenarnya

* Saat bahagia
Di kala kita merasakan kebahagian yang teramat sangat ada kalanya kita meneteskan air mata. Misalnya : waktu kelahiran anak pertama, waktu mendapat kejutan ulang tahun, waktu lulus sekolah, 

* Saat berempati dan bersimpati dengan seseorang 
Tak jarang sewaktu teman kita bercerita tentang kesedihannya, kita tanpa sadar ikut merasakan apa yang dia rasakan dan ikut menitikkan air mata. Wong kalau nonton sinetron atau film yang jalan ceritanya sedih saja kita bisa ikut menangis kan...

Dan masih banyak lagi yang menyebabkan kita menangis. Tangisan itu bukan sesuatu yang buruk. kadang kala dengan menangis, kita bisa meluapkan seluruh emosi yang ada pada diri kita. Biasanya setelah menangis, rasanya plong. Tangisan adalah bagian dr cara kita mengungkapkan ekspresi diri. Semua tergantung pada masing - masing pribadi bagaimana kita memandang tangisan itu sendiri. 





  

No comments:

Post a Comment