Tuesday, September 27, 2011

DEAR SOMEONE SOMEWHERE (CATATAN LEPAS )



Dear Someone Somewhere...
diammu membuat aku menyadari kau seorang yang berbeda
dalam diammu...ku temukan keindahan
sungguh kau sangat mengagumkan
Dear Someone Somewhere ...
Setiap malam ku menangis, terenyuh melihat dukamu dan kesendirianmu
Tau kah engkau, 
Kau tidaklah sendiri ... ada aku yang akan selalu menemanimu
Ada aku yang setia mendampingimu dalam susah dan senangmu
Dalam setiap doa dan harapanku, ku titipkan kebahagianmu di dalamnya
Dear Someone Somewhere ...
Ku ingin kau tahu
Bahwa aku sangat mencintaimu dan menyayangimu tulus
Tanpa pamrih
Tanpa harap kau akan mencintaiku juga
Bukan karena dirimu memang bukan untukku
Bukan pula karena takdir atas kita
Dear Someone Somewhere ...
Senyummu adalah bahagiaku
Tangismu adalah deritaku
Ku ingin kau tahu
Mencintaimu sangatlah indah bagiku
Akan ku simpan rasa ini selamanya
Jauh di dalam hatiku
Rinduku akan menemaniku 
menjaga hati ini dalam keindahan  mencintaimu
Dear Someone Somewhere
Maafkan aku jika cintaku mengusik hidupmu
Ijinkan aku untuk tetap mencintamu dari sini
dari dasar hati yang paling dalam
dari hati yang tak kan mampu berbicara
namun terpancar dalam binarnya mata,
dalam santunnya ucapan
dan dalam manisnya sikapku






(dedicated to him and her )


No comments:

Post a Comment